Resmikan Lapangan Basket, Bupati Joune Ganda Awali Gelora Olahraga di Minut

0
18

CYBERSULUT.NET – Langkah awal membangkitkan gelora masyarakat Minahasa Utara (Minut) dalam berolahraga, ditandai Bupati Joune Ganda dengan meresmikan lapangan basket yang berada di lingkungan Kantor Bupati Minut, Rabu (18/8/2021).

Menurut Bupati Joune Ganda dengan peresmian fasilitas olahraga tersebut, akan digalakkan olahraga sebagai pola hidup untuk masyarakat dalam meningkatkan kesehatan. Serta mengakomodir pencinta bola basket yang ada di Kabupaten Minut.

“Diharapkan apa yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan sebagai-baiknya untuk masyarakat, terutama bagi anak muda maupun pecinta olahraga basket agar lapangan yang sudah tersedia ini tidak sia-sia,” kata Joune Ganda.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda juga memastikan secara perlahan akan memperbaiki sejumlah fasilitas olahraga lainnya yang ada di sekitar lingkungan kantor pemerintah Minut.

“Pelan-pelan akan dilihat mana yang perlu perbaikan dan mengajak masyarakat untuk bisa gemar berolahraga. Selain lapangan basket, di sekitar kantor ada juga lapangan futsal,” tukas Bupati Joune Ganda.

Terpantau media, peresmian lapangan basket tersebut ditandai dengan jump shot yang dilakukan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung. Diikuti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Max Tapada, serta Staf Khusus Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga A Koba Kalengkongan.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here