Pengucapan Syukur Minut, JG-KL Dilantik Pimpin Panitia RKTR Sinode GMIM

0
9

CYBERSULUT.NET – Pengucapan syukur yang digelar serentak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (26/9/2021) memiliki makna dan tugas yang harus dijalankan Joune Ganda dan Kevin Lotulung (JG-KL).

Kedua pemimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tersebut, dipercayakan sebagai Ketua Panitia dan Wakil Ketua Panitia Rapat Konsultasi Tahunan Remaja (RKTR) Sinode GMIM, yang dilantik di Gereja GMIM Getsemani Pulau Gangga.

Pelantikan dan penyerahan SK Panitia Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM tahun 2021, dipimpin KPRS GMIM Pnt Steven Rondonuwu dan Pnt Melki Nender kepada Ketua Umum Panitia Joune Ganda dan Wakil Ketua Umum Panitia Kevin W. Lotulung didampingi Ketua Harian Pdt Harald Poluan serta Sekretaris Umum Pnt Selfran Wungouw.

Joune Ganda dalam sambutannya usai dilantik, mengucapkan syukur dan terima kasih atas kepercayaan dalam tugas kepanitiaan konsultasi tahunan Remaja Sinode GMIM.

“Pastinya harapan kita, tanggung jawab dalam kepelayanan ini bisa berjalan dengan baik untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Joune Ganda.

Menurutnya, keteladanan panitia dan pembina remaja sangat penting dalam membimbing remaja sebagai teladan.

“Masa remaja adalah masa transisi, komisi bagian yang sangat penting dalam membina remaja. Oleh karena itu perencanaan dan penyusunan program kepada remaja diatur dengan baik sebagai masa depan gereja dan bangsa,” ujar Bupati Minut itu.

Usai ibadah pelantikan Ka Joune dan Ka Kevin didampingi KPRS GMIM memimpin langsung rapat panitia untuk membicarakan terkait persiapan kegiatan konsultasi nanti.

Pelaksanaan kegiatan konsultasi tahunan Remaja Sinode GMIM akan dipusatkan di Jemaat Getsemani Pulau Gangga Minut.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here