Wasek Golkar Sulut Susul Jejak SAS Dukung OD-SK dan CS-WL

0
166
Arthur Wuwung - Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut di sela kegiatan tatap muka dengan kaum milenial di Kelurahan Matani dan Kelurahan Tumatangtang I. (Foto : Istimewa)

CYBERSULUT.NET – Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang mengalihkan dukungan ke Partai lain dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut tahun 2020, khususnya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon kembali bertambah.

Setelah sebelumnya, Srikandi Golkar yang sementara menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), kali ini dukungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut untuk Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) maupun Pilwako Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) datang dari Wakil Sekretaris (Wasek) DPD Golkar Sulut, Arthur Wuwung.

BACA : Dukung OD-SK dan CS-WL, Wasek Golkar Sulut Siap Terima Sanksi

Menurut Arthur Wuwung, dukungan terhadap CS-WL setelah menyimak visi-misi kedua pasangan calon tersebut, yang dinilai bisa membawa kemajuan maupun perubahan untuk Kota Tomohon.

“OD-SK juga harus menang dan tetap melanjutkan kepemimpinan roda pemerintahan di Provinsi Sulut, demi meningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” kata Arthur Wuwung, Kamis (15/10/2020) yang saat itu bersama SAS dan calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut di sela kegiatan tatap muka dengan kaum milenial di Kelurahan Matani dan Kelurahan Tumatangtang I.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here