Dukung OD-SK dan CS-WL, Wasek Golkar Sulut Siap Terima Sanksi

0
2641
Arthur Wuwung, salah satu kader milenial Partai Golkar Sulut menyatakan dukungan untuk OD-SK dan CS-WL. (Foto : Arthur Wuwung saat berkampanye bersama Partai Golkar beberapa waktu lalu/ Istimewa)

CYBERSULUT.NET – Terkait dukungan untuk Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) maupun Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).

Wakil Sekretaris (Wasek) DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara, Arthur Wuwung menegaskan sikapnya tersebut untuk mendukung Calon di Pilgub maupun Pilwako Tahun 2020 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

BACA : Wasek Golkar Sulut Susul Jejak SAS Dukung OD-SK dan CS-WL

Menurut kader milenial Golkar Sulut tersebut, dirinya mengajak kaum milenial untuk mendukung OD-SK di Pilgub Sulut dan CS-WL di Pilwako Tomohon, dilihat dari pengalaman para sosok tersebut dalam memimpin daerah maupun mengawal aspirasi rakyat.

“OD-SK sudah berpengalaman. Begitu juga dengan Carol Senduk dan Wenny Lumentut yang sudah berpengalaman sebagai wakil rakyat di DPRD,” kata Arthur Wuwung saat dihubungi media via telepon selular, Jumat (16/10/2020).

Lanjut ditegaskan Arthur Wuwung, terkait dukungannya untuk calon dari PDIP tersebut, dirinya sudah menyampaikan pamitan terlebih dahulu ke Partai Golkar.

“Kalau mau dipecat tergantung partai, apapun yang akan diberikan sanksi dari Partai Golkar. Komunikasi dengan kader Partai Golkar selama ini berjalan baik, hanya saja kita berbeda pilihan,” tukas Arthur Wuwung.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here