Musyawarah Anak Cabang PDIP, Steven Kandouw Sebut Carol Senduk Walikota Tomohon 2020

0
36
Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang PDIP kota Tomohon.

CYBERSULUT.NET – Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, Steven O.E Kandouw saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab)Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Tomohon, Sabtu (1/8/2020) yakin PDIP akan memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Mudah-mudahan pada 9 Desember nanti, di Tomohon ada Walikota Baru. Siapa itu Walikota baru, Carol Senduk,” kata Steven Kandouw.

Namun dikatakan Steven Kandouw, dari segi idealisme dan ideologi, PDIP bukan hanya memenangkan Carol Senduk saja. Tapi juga harus menjaga NKRI dan Pancasila serta Presiden Jokowi.

Oleh karena itu, Steven Kandouw pun berharap, konsolidasi kader maupun pengurus PDIP kota Tomohon harus kuat dan kompak  hingga ke anak ranting.

“Mestinya dari sebelumnya kita (PDIP) sudang menang, namun kekompakan masih kurang. Tapi kali ini saya yakin kekompakan dan bersatunya PDIP, akan memenangkan Pilwako Tomnohon 2020,” tukas Steven Kandouw.

Hadir di Konsolidasi Musancab, Kans Wenny Lumentut Kuat Diusung PDIP di Pilwako Tomohon 2020

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya saat membuka Musancab kota Tomohon tersebut, memastikan kesiapan kader dan pengurus untuk memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“”Kalau kita sudah siap, minggu depan saya balik ke Jakarta, rekomendasi sudah boleh keluar untuk siap calon di Tomohon. Ada enam nama yang dimasukan, kita serahkan nanti ke DPP yang putuskan,” ungkap Olly Dondokambey.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here