Hadir di Konsolidasi Musancab, Kans Wenny Lumentut Kuat Diusung PDIP di Pilwako Tomohon 2020

0
139
Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey didampingi Wenny Lumentut saat meninggalkan lokasi Musyawarah Anak Cabang kota Tomohon, Sabtu (1/8/2020)

CYBERSULUT.NET – Kans Wenny Lumentut diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon 2020 tampak menguat.

Hal tersebut terlihat saat sosok yang dikenal sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Tomohon-Minahasa ini, menghadiri Konsolidasi Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP Kota Tomohon, Sabtu (1/8/2020).

Dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Ketua Steven Kandouw dan Sekretaris Franky Wongkar bahkan memperkenalkan Wenny Lumentut dihadapan para kader dan pengurus PDIP kota Tomohon.

Keistimewaan kepada Wenny Lumentut juga terlihat saat Olly Dondokambey hendak meninggalkan lokasi konsolidasi, dimana Wenny Lumentut diminta Olly Dondokambey untuk ikut naik bersama di mobil Bendahara Umum DPP PDIP tersebut.

Sebelumnya, dalam sambutan membuka Musancab PDIP Kota Tomohon tersebut, Olly Dondokambey meminta kesiapan dari seluruh kader maupun pengurus untuk memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Kalau kita sudah siap, minggu depan saya balik ke Jakarta, rekomendasi sudah boleh keluar untuk siapa calon di Tomohon. Ada enam nama yang dimasukan, kita serahkan nanti ke DPP yang putuskan,” ungkap Olly Dondokambey.

Musyawarah Anak Cabang PDIP, Steven Kandouw Sebut Carol Senduk Walikota Tomohon 2020

Dalam kesempatan tersebut, Olly Dondokambey terus menekankan konsolidasi yang kokoh mulai dari PAC hingga anak ranting serta kerja keras dalam memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Mari kita bersatu, lupakan persoalan pribadi yang ada. Siapapun yang ditetapkan DPP sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota nanti, kita harus tetap bersatu,” tukas Olly Dondokambey.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here