Tim Luar Sulut Ikut Kompetisi BTM-FORWARD Cup U-12

0
22

CYBERSULUT.NET – Turnamen BTM-FORWARD Cup U-12 yang akan digelar pada 6-7 Agustus 2022, mendapat respon positif dari kalangan pecinta sepakbola yang melakukan pelatihan bagi generasi muda.

Turnamen yang digagas pada awal Juli 2022 dengan tujuan mengedepankan sportifitas tersebut, langsung disambut antusias tim sepakbola yang melatih kelompok anak U-12.

Tidak hanya tim dari Kabupaten/Kota Se-Sulut yang ingin ikut berkompetisi, tim dari luar daerah yang dilatih legenda Persma dan Persiter, coach Qadarusman tertarik untuk ikut berkompetisi dengan tim Tunas Selatan Ternate.

Antusias dari sejumlah tim tersebut, langsung direspon positif panitia penyelenggara dengan mematangkan berbagai persiapan menjelang dimulainya kompetisi.

“Sudah ada 24 tim yang konsultasi dengan koordinator pertandingan, coach Alen Mandey. Diharapkan tim yang akan ikut berkompetisi dan sudah mengetahui regulasi serta merasa memenuhi persyaratan, agar melakukan pendaftaran resmi dengan segera menyelesaikan biaya registrasi,” kata Julian, Kamis (21/7/2022).

Diungkapkan Julian, panitia sesuai komitmen hanya memprioritaskan 24 tim yang sudah lebih dulu menyelesaikan biaya pendaftaran dan memenuhi persyaratan.

“Apabila ada tim yang menyatakan mengundurkan diri, maka akan diganti dengan tim lain yang akan masuk mendaftar,” sambung Julian.

BACA : Kolaborasi BTM-Forward Sulut, Siapkan Turnamen Football Cup U-12

Sekretaris panitia, Christy Lompoliuw menambahkan, 24 tim yang sudah melakukan registrasi biaya nantinya akan mengikuti pemeriksaan persyaratan dan kesehatan yang ditentukan panitia.

“H-3 jelang turnamen dibuka, panitia akan melakukan pemeriksaan sesuai persyaratan yang ditetapkan. Mulai dari pemeriksaan dokumen seperti ijazah sekolah hingga kesehatan yang memastikan peserta memenuhi persyaratan umur. Sebagaimana tujuan dari turnamen ini yaitu mengedepankan sportifitas,” tambah Christy.

Diketahui, turnamen kolaborasi Brigatha The Man (BTM) dan Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut ini, selain bertujuan untuk mengembangkan bakat generasi muda terhadap sepakbola sejak usia dini, juga terutama mengedepankan komitmen terhadap sportifitas dalam sepakbola Indonesia.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here