Pemain Sayap Sulut United Resmi Gabung Klub Sepakbola Malaysia

0
8
Poster perpisahan Sulut United untuk gelandangnya, Natanael Siringoringo, yang resmi dilepas ke klub Malaysia, Kelantan FC, pada 12 Februari 2020. /Instagram Sulut United

CYBERSULUT.NET – Pemain Sulawesi Utara (Sulut) United, Natanael Siringoringo resmi bergabung dengan klub asal Malaysia, TRW Kelantan FC. Kepindahan diumumkan oleh kedua klub melalui media sosial.

“Natanael Siringoringo resmi berpisah dengan Sulut United ke TRW Kelantan FC . Sukses untuk kariernya Lae, Baku Abis Jo,” isi pernyataan yang dikutip dari Twitter Sulut United, Jumat (12/2/2021).

Kepindahan Natanael juga dikonfirmasi oleh Kelantan FC di Facebook. Mereka bahkan sudah memposting foto Natanael.

Natanael Siringo Ringo merupakan pemain berusia 22 tahun kelahiran Medan, Sumatera Utara. Dia biasa bermain sebagai winger di sisi kanan. CEO dari TRW Kelantan, Norizam Tukiman juga memastikan bahwa sang pemain akan memperkuat timnya berlaga divis kedua Liga Malaysia musim 2021.

Sebelum bersama Sulut United, Natanael pernah berseragam PSMS Meda pada 2019 lalu. Dia juga merupakan mantan pemain futsal profesional di bawah SDR FC Binjai di liga Liga Pro Futsal Indonesia (PFL).

Natanael merupakan pemain pertama dari Sulut United yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Dia dipanggil untuk mengikuti seleksi skuad Timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi SEA Games Filipina 2019.

Memperkuat Timnas Indonesia, membuat Natanael satu-satunya pemain yang pernah dipanggil untuk Timnas Sepakbola dan Futsal Indonesia.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here