Gabung Como, Cesc Fabregas Akan Ikut Dilatih Srtiker Legendaris Indonesia

0
8
Cesc Fabregas (Sumber Getty)

CYBERSULUT.NET – Cesc Fabregas akan segera melanjutkan kariernya di Italia. Como dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut sang gelandang.

Fabregas saat ini masih belum memiliki klub setelah berpisah dengan AS Monaco. Kontrak Fabregas di Monaco berakhir per 30 Juni 2022 kemarin dan tak diperpanjang.

Monaco memperkuat Monaco selama tiga musim. Namun, Fabregas hanya memainkan dua pertandingan di Ligue 1 musim lalu dan tersingkir dari tim utama.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun tersebut pernah membela sederet klub top Eropa. Fabregas pernah menjadi bagian dari Arsenal, Barcelona, hingga Chelsea.

Fabregas sudah cukup santer dikabarkan akan bergabung dengan Como. Kini kepindahannya ke Stadio Giuseppe Sinigaglia akan segera menjadi kenyataan.

Menurut laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Como sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Fabregas. Dia akan bergabung I Lariani dengan status bebas transfer.

Fabregas akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau hingga Juni 2024 mendatang. Dia diperkirakan akan tiba di Italia untuk menjalani tes medis pada bulan Agustus mendatang.

Di Como nanti, Fabregas bakal menjadi anak buah dari striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di Como. Ia menjadi tangan kanan sang allenatore utama, Giacomo Gattuso.

Sementara itu, Como saat ini berkompetisi di Serie B atau kasta kedua Liga Italia. Klub tersebut dimiliki oleh dua pengusaha asal Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dalam bendera Djarum Group.

Sumber : bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here