Dibawah Bimbingan Andi Silangen dan Jeane Laluyan, Atlet Tinju Sulut Raih Juara di Kejurnas Medan

0
18
Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Team Pertina Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen dan manajer Jeane Laluyan, berhasil meraih juara dan mengondol medali emas di ajang Kejurnas Medan.

Dalam partai final Youth dan Elite Medan Sumatera yang disaksikan langsung Silangen dan Laluyan tersebut, kelas 48/kg Youth girls Israella Athena Bonita Saweho meraih medali emas sekaligus menjadi the best boxer. Sementara, pada kelas 60/kg Youth Girls Maria Manguntu meraih medali yang sama diajang tersebut.

Ketua DPRD Sulut, Andi Silangen dalam kesempatan tersebut mengapresiasi prestasi yang digapai para atlet tinju asal Sulut dalam Kejurnas Medan tersebut.

“Ini menunjukan pengembangan atlet muda tinju di Sulut terus berkembang. Banyak selamat, terus berlatih dengan semangat agar bisa berkompetisi tidak hanya di tingkat nasional tapi juga international,” ujar Silangen.

Di sisi lain, manajer yang juga Ketua Pengkot Pertina Manado, Jeane Laluyan menambahkan, tim tinju Sulut Hebat telah menunjukan performance yang terbaik sehingga bisa meraih medali emas di ajang Kejurnas Medan.

“Anak -anak sudah bermain bagus dan berhasil meraih medali emas di ajang Kejurnas Medan. Teruslah berkiprah dan tunjukanlah kualitasmu sebagai atlet tinju yang profesional,” tutur Laluyan.

Adapun daftar atlet tinju yang meraih medali dalam kejurnas tersebut :

Medali Emas
Kelas 48kg Youth Girls Israellah Athena Bonita Saweho sekaligus menjadi The Best Boxer
Kelas 60kg Youth Girls Maria Manguntu
Kelas 52kg Yunior Boys Louis Mawikere

Medali Perak
Kelas 54kg Youth Boys Dowe Sualang
Kelas 50kg Yunior Boys Maikel Ratag

Medali Perunggu
Kelas 51kg Youth Boys Clyde Korompis
Kelas 54kg Yunior Boys Neil Watupongoh

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here