Maximiliaan Jonas Lomban Serap Aspirasi Relawan di Kelurahan Manembo Atas Kota Bitung

0
17

CYBERSULUT.NET – Bakal Calon Walikota Bitung Tahun 2020, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), turun langsung menyerap aspirasi relawan, Rabu (16/9/2020) di Perumahan Asri Satu Kelurahan Manembo Atas.

Seperti anggota DPRD yang turun reses, MJL yang masih menjabat sebagai Walikota Bitung hingga memasuki masa cuti 23 September mendatang, menanyakan apa yang menjadi kekurangan atau masalah di sekitar lingkungan tempat tinggal.

“Silahkan sampaikan apa yang bisa dibantu, baik saya pribadi sebagai bakal calon maupun yang berhubungan dengan tugas saya sebagai Walikota,” kata MJL.

Terpantau CYBERSULUT, relawan pun tampak antusias menyampaikan aspirasi kepada MJL. Diantaranya minta perhatian terkait drainase yang berdampak sering terjadi banjir dan lampu penerangan untuk lingkungan perumahan warga.

BACA : Buka Pelantikan dan Raker BPK Ormas Oi Bitung, Walikota MJL : Saya Bangga Oi Hadir di Bitung

Menanggapi aspirasi relawan tersebut, MJL pun menegaskan akan mengkoordinasikan aspirasi yang diterima dengan instansi terkait.

“Karena masih menjabat sebagai Walikota, besok saya akan utus dari Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perkim, untuk melihat langsung kondisi di lokasi perumahan ini, agar secepatnya diperhatikan soal drainase dan lampu jalan,” kata MJL.

Dalam kesempatan tersebut, MJL memberikan pemahaman kepada para relawan terkait program yang dijalankan pemerintah seperti BPJS Kesehatan, Bea Siswa untuk mahasiswa hingga bantuan untuk lansia, BLT dan PKH.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here