Ini Alasan Sosialisasi SNPMB Polimdo Mampu Berikan Jawaban Jelas Para Kepsek Selama Ini

0
459
Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Manado, Sammy Prang

CYBERSULUT.NET – Tanggapan baik dan positif dilayangkan oleh para peserta undangan Sosialisasi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) Politeknik Negeri Manado (Polimdo), di gedung Teater Polimdo, pada Selasa 20/2/2024 (Pagi).

Drs. Sammy Prang selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Manado, mengungkapkan bahwa selama dirinya mengikuti sosialisasi dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lainnya yang ada di Sulut, dirinya baru mendapatkan jawaban jelas dari kegiatan Sosialisasi SNPMB Polimdo saat ini.

“Saya jujur sebelumnya sudah mengikuti kegiatan Sosialisasi seperti ini dari Perguruan Tinggi yang lain, tapi nanti disini (Polimdo) kami bisa mendapatkan jawaban yang jelas, apa yang dibutuhkan dan seharusnya dilakukan peserta yang akan mengikuti SNPMB, jadi bagi kami sudah sangat jelas lewat informasi dari narasumber nasional Bapak Bekti Cahyo”, ujar Sammy Prang.

Lebih lanjut ketika dikonfirmasi awak media mengenai treatment khusus yang akan dilakukan kepada anak didiknya mengenai SNPMB tahun 2024 ini, Sammy Prang pun berjanji akan melanjutkan informasi penting ini kepada anak didiknya.

‘Pada intinya kami akan sampaikan kepada para siswa kami, bahwa nanti dalam memilih jurusan atau program studi tertentu harus betul-betul yang menjadi tujuan, jangan nanti karena menganggap pintar dan lulus, mau coba semua tes sehingga mengorbankan siswa yang lain”, pungkas Kepsek SMA Negeri 6 Manado ini.

 

Dian Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here