Maximiliaan Jonas Lomban Sampaikan Selamat Untuk OD-SK dan MM-HH

0
23
Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban

CYBERSULUT.NET – Pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung telah usai.

Sambil menunggu rekapitulasi dan penetapan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut dan KPU Bitung, meskipun berdasarkan hitung cepat telah diketahui pemenangnya, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) yang merupakan salah satu kontestan di Pemilihan Walikota Bitung Tahun 2020 menyampaikan ucapan selamat buat calon pemenang Pilkada Sulut dan Kota Bitung.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga, saya ucapkan Selamat kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih. Demikian pula di Bitung, selamat buat Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih,” ungkap Maximiliaan Jonas Lomban, Jumat (11/12/2020).

“Secara pribadi saya siap mendukung penuh untuk kemajuan Sulawesi Utara dan Kota Bitung. Saya menyambut baik komitmen dan tekad mulia untuk memimpin dan mengayomi Sulawesi Utara dan Kota Bitung,” sambung Max Lomban.

Max Lomban yang masih menjabat sebagai Walikota Bitung hingga Maret 2021 ini, juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung atas dukungan dan doanya tanpa pamrih.

“Berjerih lelah siang dan malam, hujan maupun panas. Sungguh kalian luar biasa dan saya bangga bersama kalian. Perjalanan masih panjang dan perjuangan belum berakhir. Mari tetap kuatkan komitmen kita, untuk terus membangun Kota Bitung dan mendukung pemimpin yang baru,” kata Max Lomban.

“Kepada Bung Martin Daniel Tumbelaka (MDT), terima Kasih untuk kebersamaan dan perjuangan bersama selama menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota. Saya salut dan bangga,” sambung¬† Ketua DPW Partai Nasdem Sulut ini.

Dalam kesempatan tersebut, Max Lomban mengajak Maurits Mantiri yang saat ini masih sebagai Wakil Walikota mendampingi dirinya, untuk bersama menuntaskan tugas di akhir periode.

“Khusus buat sahabat saya Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, mari sama-sama kita tuntaskan tugas bersama kita dengan baik. Secara pribadi saya mohon maaf bila ada perkataan dan tindakan yang kurang berkenan selama proses demokrasi ini,” tukas Max Lomban.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here