Daftar Bakal Calon Walikota Manado di Nasdem, Nova Sumolang Berani Bersaing di Pilkada 2020

0
55
Nova Sumolang saat mendafarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota di Partai Nasdem Manadol, Selasa (10/12/2019).

CYBERSULUT.NET – Pengusaha berkelas nasional maupun internasional asal Kota Manado, Nova Sumolang secara mengejutkan meramaikan kancah dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado untuk Pilkada 2020, Selasa (10/12/2019) di Partai Nasdem Manado.

Terpantau CYBERSULUT, Nova Sumolang dengan mengenakan kemeja putih dipadu celana panjang hitam ini, melangkah pasti mendaftarkan diri ke Partai Nasdem yang diterima Ketua Tim Penjaringan Nasdem Manado, Roy Yefta Kader, Wakil Ketua Arter Paat, Sekretaris Samuel Hendri Korneles, Wakil Sekretaris Hiskia Ticoalu dan anggota Herman Sugaidi serta Stevi Tololiu.

Sementara itu, Nova Sumolang dalam penyampaian visi/misi mengungkapkan keinginan menjadikan Manado sebagai kota yang modern.

“Visi dan misi saya jelas yaitu Panca Krida menuju Manado yang maju, modern dan sejahtera. Saya akan berkontribusi baik dari sektor pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur,” ujar Nova Sumolang.

“Juga kebijakan peningkatan sumber daya pendidikan, infrastruktur, dibukanya lapangan kerja dan kebijakan peningkatan kinerja aparatur birokrasi,” sambung srikandi dari Tondegesan Kawangkoan Minahasa ini.

Dirinya pun menghaturkan terima kasih kepada Tim Penjaringan Nasdem Manado yang sudah menerima dirinya untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Wali Kota Manado.

“Saya memberanikan diri untuk datang di Kota Manado bertarung dalam Pilwako apabila diperkenankan. Saya mohon doa restu dari pendukung dan masyarakat di Kota Manado, khususnya Partai Nasdem agar bisa mengusung saya sebagai Calon Walikota Manado di Pilkada 2020,” tukas Nova Sumolang.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here