Sehati Maknai Paskah dan Sambut Lebaran, Forward Sulut Bakti Sosial Bersama di Panti Werda dan Panti Asuhan

0
55

CYBERSULUT.NET – Memaknai suasana hari Paskah dan menyambut hari raya lebaran (Idul Fitri 1444 H), Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan bakti sosial ke Panti Werda, Senja Cerah dan Panti asuhan Al-Ikhwan serta Ar Rahman, Jumat (21/04/2023).

Dikatakan Wirabuana Talumewo sebagai (Plt) Ketua Forward Sulut, bakti sosial dengan berbagi kasih dalam suasana paskah serta menyambut lebaran ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Forward Sulut setiap tahun.

“Bertepatan tahun ini, perayaan paskah dan hari raya Idul Fitri di bulan yang sama. Maka kami berinisiatif memaknai perayaan paskah dengan para orang tua kita di Panti Werda serta anak Panti Asuhan yang akan merayakan hari raya Idul Fitri,” kata Wira.

Wira pun berharap, kegiatan ini secara tidak langsung menjadi introspeksi diri bagi kita ditengah kesibukan sebagai jurnalis, untuk memperhatikan orang tua kita maupun anak-anak.

“Kegiatan ini mendorong kita untuk lebih mencintai dan menghormati orang tua kita sendiri dan anak-anak di lingkungan sekitar kita,” tukas Wira.

Di sisi lain, Ketua Panitia Bakti Sosial Forward Sulut, Noberd Losa mengapresiasi kerja tim panitia dalam mensukseskan bakti sosial yang merupakan giat resmi perdana Forward Sulut tahun 2023 di bawah kepemimpinan Plt Wirabuana Talumewo.

“Saya juga sampaikan terima kasih untuk jajaran pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekretariat DPRD Sulut dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kami ini,” tutur mantan Ketua Forward Sulut ini.

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here