Sembuh dari Parkinson dengan Jus Ganja, Ini Kata Tio Pakusadewo Soal Legalisasi ganja

Tio Pakusadewo

CYBERSULUT.NET – Aktor senior, Tio Pakusadewo mengaku sempat mengidap parkinson. Namun, penyakit tersebut telah berhasil hilang dari tubuhnya usai mengkonsumsi jus berbahan dasar ganja.

Bintang film Pertaruhan ini mengaku bahwa kesembuhannya tersebut bersifat permanen usai mengkonsumsi jus ganja selama tiga hari. Namun, tak lama setelahnya, ia justru diciduk oleh pihak kepolisian.

“Sembuh gua, tiga hari doang pake itu,” kata Tio dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Mengaku sembuh total dari parkinson usai mengkonsumsi jus ganja, Tio pun angkat bicara soal legalisasi. Menurutnya, legalisasi ganja bisa dilakukan jika sistem hukum di Indonesia sudah jauh lebih baik.

“Untuk masyarakat di Indonesia sistem hukumnya mesti dibenahi dulu kali ya, kalau itu dijual legal gitu kan bisa kacau, jadi kayak lato-lato nanti, semua orang bisa pakai,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, pria 59 tahun ini mengungkapkan pendapatnya soal legalisasi ganja di luar negeri. Ia bahkan mengaku setuju dengan legalisasi ganja tersebut, terutama untuk pengobatan.

“Tapi mereka mindset dan pendidikannya cukup untuk memahami semua itu. Kalau legal untuk obat sih fine, itu sangat baik banget sih sebenarnya ganja itu,” tandasnya.

 

Sumber : okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!