‘Scorpion’ Mortal Kombat Hadir di John Wick 4

0
5
Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Pemeran Scorpion di Film Mortal Kombat, Hiroyuki Sanada dikabarkan akan tampil dalam Film laga John Wick 4 yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

Melansir comicbookmovie.com, situs Deadline menyampaikan bahwa kehadiran Hiroyuki Sanada dalam John Wick 4 ini membuat sang sutradara, Chad Stahelski, gembira sekaligus merasa terhormat.

“Sudah lama mengagumi Hiroyuki sebagai aktor dan penampil laga, saya merasa gembira dan terhormat untuk menyambut dia bergabung ke keluarga John Wick,” ujar Chad Stahelski dalam pernyataannya, belum lama ini.

Hiroyuki Sanada mengawali kariernya sebagai aktor di negara asalnya, Jepang. Seiring berjalannya waktu, ia tampil di sejumlah film Hollywood populer sepert The Last Samurai, The Wolverine, bahkan Avengers: Endgame.

Diketahui, bergabungnya Hiroyuki Sanada di John Wick: Chapter 4 bukanlah menjadi momen pertama sang aktor tampil bersama Keanu Reeves. Sebelumnya, mereka berdua pernah tampil bersama dalam film 47 Ronin.

Hiroyuki Sanada menjadi aktor top terakhir yang diajak untuk bergabung dalam John Wick: Chapter 4. Sebelumnya, nama-nama seperti Donnie Yen, Rina Sawayama, Shamier Anderson, dan Bill Skarsgard sudah diumumkan terlebih dahulu untuk bergabung.

Sejak film kedua, waralaba film John Wick memang kerap menampilkan sejumlah aktor kejutan. Dimulai sejak film kedua yang melibatkan Laurence Fishburne, aktor yang pernah tampil bersama Reeves dalam The Matrix. Dalam film tersebut, kemunculan Ruby Rose juga cukup menghebohkan para pecinta film laga.

Lalu pada film ketiga, fans seluruh dunia, terutama di Indonesia, gembira ketika melihat aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bertarung dengan Keanu Reeves. Film ini juga menampilkan Halle Berry dan Mark Dacascos yang cukup mengundang sorotan.

 

Sumber : Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here