Kecam Pengrusakan Baliho, CS-WL Ajak Pendukung Kampanye Sehat dan Damai

0
10
Wenny Lumentut - Carol Senduk

CYBERSULUT.NET – Pasangan Calon Carol Senduk dan Wenny Lumentut yang maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon Tahun 2020, mengajak seluruh pendukung untuk tetap berkampanye secara sehat dan damai.

“Mari kita tahan diri tidak terlibat konflik dan tidak terpancing dengan tindakan yang tak terpuji, sebagaimana komitmen kita untuk mensukseskan Pilkada 2020 berjalan sukses dan aman,” kata Calon Walikota, Carol Senduk didampingi Wenny Lumentut kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Menyikapi terjadinya pengrusakan baliho calon, Wenny Lumentut menambahkan telah menginstruksikan kepada pendukung untuk jangan melakukan hal tersebut.

“Sejak awal pembentukan tim pemenangan dan kampanye hingga pendukung serta relawan CS-WL, sudah dibekali dan diingatkan agar melakukan kampanye sehat dan damai,” kata Wenny Lumentut.

“Bawaslu dan polisi harus usut tuntas jika terjadi pengrusakan baliho calon. Itu pasti dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab karena pendukung kami bukan perusak,” sambung Lumentut.

Dijelaskan CS-WL sejauh ini tetap konsisten melaksanakan tahapan Pilkada sesuai norma dan aturan yang berlaku, serta menghimbau pendukungnya untuk tidak melakukan kampanye hitam.

“Saya sudah instruksikan pendukung kami agar jangan kampanye hitam, Kami konsisten menjunjung tinggi etika politik dan aturan yang berlaku,” pungkas Lumentut.

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here