CS-WL Terpilih di Pilwako 2020, Kota Tomohon Bakal Dapat Dana Hibah Dari Pemprov Sulut

0
8

CYBERSULUT.NET – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon untuk Pilwako Tahun 2020, Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) menegaskan, Kota Tomohon akan mendapat dukungan dana hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), apabila dipercayakan memimpin Kota Tomohon untuk lima tahun kedepan.

Dikatakan Wenny Lumentut peningkatan insentif dan tunjangan yang menjadi salah satu dari sekian program yang ditawarkan sudah dikaji dengan matang.

“Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan dapat dana hibah setiap tahun, kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan,” kata Wenny Lumentut kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/10/2020).

Menurut Wenny Lumentut, dengan berbekal pengalaman sebagai wakil rakyat soal Budgeting dalam APBD, sehingga sudah diperhitungkan tambahan insentif dan tunjangan dari hibah anggaran tersebut.

“Berapa nilainya, kita sudah hitung, cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan,” katanya lagi.

Di sisi lain, Carol Senduk menambahkan apabila dipercayakan menjadi Walikota Tomohon, efisiensi dana hibah dari Pemprov Sulut tersebut akan dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Belanja konsumtif akan kita pangkas yang tidak penting,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya CS WL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk semua. Aparatur struktural dan fungsional hingga kelapa lingkungan akan ditambah tunjangannya. Demikian pula insentif berupa dana dunia, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan.

 

 

***/REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here