Kawal Program Pro Rakyat, Joune-Kevin Bekerja di Kantor Camat

0
38

CYBERSULUT.NET – Keseriusan kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (KWL) dalam mengangkat keindahan dan menjualnya pariwisata Minut pantas diapresiasi.

Pasalnya, kedua pemimpin bergaya milenial tersebut memilih bekerja langsung dari kantor Camat, agar bisa memantau langsung perkembangan setiap program sehingga tepat sasaran dan menyentuh langsung untuk kesejahteraan rakyat, khususnya di sektor pariwisata.

“Melihat perkembangan akselarasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata likupang, kami putuskan untuk mulai berkantor di Kecamatan Likupang Timur dan Barat serta Wori,” kata Bupati Joune Ganda kepada media, Kamis (1/7/2021).

Demi Pariwisata Minut, Joune-Kevin Bekerja di Kantor Camat

“Kami juga melihat secara dekat pelayanan Puskesmas, kami akan berupaya menyerap dan
membaca situasi langsung dari masyarakat lewat pemerintahan terlebih di kondisi Pandemi Covid-19,” sambung Bupati Joune.

Dikatakan Bupati Joune Ganda, apabila sudah mulai terkoordinasi dengan baik di tingkat Kecamatan, maka akan dilanjutkan berkantor di tingkat Desa.

“Setelah mulai mengakselarasi di Kecamatan, maka kita akan mulai berkantor di setiap Desa untuk lebih dimaksimalkan,” ujar Bupati Joune Ganda.

Saat bekerja dari kantor kecamatan, Bupati Joune Ganda juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan tiga Perguruan Tinggi Negeri, yakni Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya, IAIN Manado, dan IAKN Manado. Jalinan kerjasama tersebut dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat Minahasa Utara.

“Hal ini sangat penting dalam upaya membangun sumber daya yang memiliki makna strategis bagi pembangunan daerah jangka panjang. Dengan adanya kerjasama
ketiga lembaga perguruan tinggi tersebut, bisa menjadi instrumen penting dalam menanam tiga nilai dasar dari revolusi mental yakni Integritas, Etos kerja, dan Gotong Royong,” tukas Bupati Joune Ganda.

 

ADVETORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here