Bupati Minut Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum, Perusahan Swasta Diminta Mengikuti

0
31
Bupati Joune Ganda memimpin penyemprotan di sejumlah fasilitas umum seperti terminal Airmadidi, Dinas PTSP dan Dukcapil Minut. / Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Sebagai salah satu langkah dalam memutus penyebaran Covid-19, Bupati Joune Ganda memimpin langsung penyemprotan Desinfektan di setiap fasilitas umum yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (31/7/2021).

Menurut Bupati Joune Ganda, penyemprotan desinfektan tersebut sebagai tindak-lanjut instruksi Gubernur Sulut kepada seluruh Kepala Daerah yang ada di 15 Kabupaten/Kota untuk memutus penyebaran Covid-19 di kantor pemerintahan serta khususnya di tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat.

“Bagi perusahan swasta yang ada di Minut, saya minta juga untuk melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor masing-masing. Tentu saja saya terus ingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan, demi kesehatan kita bersama,” tukas Bupati Joune Ganda.

Terpantau media, penyemprotan dilakukan secara serentak tepat dimulai pukul 09.30 Wita di 15 kabupaten/kota, termasuk di 125 Desa dan 6 Kelurahan yang ada di Minut.

Bupati Joune Ganda yang yang didampingi Kaban BPBD dan Kadis Perhubungan, memimpin penyemprotan di sejumlah fasilitas umum seperti terminal Airmadidi, Dinas PTSP dan Dukcapil Minut.

 

 

ADVERTORIAL

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here