Bassist Pelopor Berdirinya Bon Jovi, Alec John Such Tutup Usia

0
19
Alec John Such

CYBERSULUT.NET – Alec John Such, mantan bassist serta salah satu pelopor berdirinya band Bon Jovi meninggal dunia di usia 70 tahun. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Bon Jovi melalui postingannya di akun Instagram @bonjovi, pada Senin (6 Juni).

“Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya teman kami tersayang Alec John Such. Dia adalah seorang yang orisinil. Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec merupakan bagian integral dari formasi band,” tulis Bon Jovi pada postingannya.

“Dia adalah teman masa kecil Tico Torres dan membawa Richie Sambora melihat kami tampil. Alec adalah seorang yang liar dan penuh dengan kehidupan. Hari ini kenangan spesial itu membuat kami tersenyum dan meneteskan air mata. Kami akan sangat merindukannya,” tambah Bon Jovi.

Alec resmi keluar dari band pada tahun 1994, yang mana hal itu menandai perubahan signifikan sejak pertama band tersebut berdiri. Setelahnya, Hugh McDonald tampil bersama Bon Jovi di ‘Runaway’ sebagai anggota nggak resmi hingga menjadi pengganti bassist di Bon Jovi secara resmi pada 2016.

Dikutip melalui Loudwire, pada saat itu Bon Jovi menyatakan “Tentu saja itu menyakitkan. Tapi gue belajar untuk menerima dan menghormatinya. Fakta bahwa gue seorang workaholic, studio in, studio out, stage on, stage off, ingin berurusan siang dan malam, nggak berarti semua orang harus menyesuaikan diri dengan kecepatan gue itu. Alec ingin berhenti untuk sementara waktu, jadi itu nggak terlalu mengejutkan,” ujar Bon Jovi saat keluarnya Alec dahulu dari band.

Rest in peace, Alec John Such!

 

Sumber : hai.grid.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here