Pimpin Apel Pagi, Bupati Joune Ganda Ingatkan ASN Soal Disiplin dan Tupoksi Kerja

0
7

CYBERSULUT.NET – Apel pagi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin langsung Bupati Joune Ganda, Senin (06/06/2022) menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih disiplin dan mampu menunjukan kinerja yang baik serta berkualitas sesuai tugas pokok dan fungsi.

Peringatan tegas Bupati Joune Ganda diawali bagi ASN harus wajib mengikuti apel pagi, namun tidak mengikutinya tanpa ada alasan yang essensial.

Bupati Joune Ganda juga mengingatkan para Kepala maupun jajaran ASN untuk bisa mengatur setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan tidak saling melempar tanggung jawab.

“Jika tidak, akan di tegakkan disiplin,” tegas Bupati Joune Ganda.

Para Camat yang bertugas di tanah Tumatenden pun tak luput dari “Sarapan Bergizi” sang Bupati berjiwa pengusaha sukses tersebut. Ditegaskan Bupati Joune Ganda, dalam waktu tiga bulan sejak pengangkatan Plt Hukum Tua akan ada evaluasi terkait kebersihan di jalan utama setiap desa serta keamanan harus terjaga atau tidak terjadi konflik.

“Jika kedua kategori ini tidak terpenuhi, akan diganti atau dievaluasi. Ini akan dilakukan pelaporan oleh Camat,” tukas Bupati Joune Ganda.

 

ADVERTORIAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here