Salut Keberanian Orang Manado, Ganjar Pranowo : Saya Sangat Hormat Sulawesi Utara

0
69
Calon Presiden RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam kunjungan kampanye akbar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (01/02/2024).

CYBERSULUT.NET – Calon Presiden RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam kunjungan kampanye akbar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (01/02/2024) mengungkapkan rasa hormatnya kepada seluruh masyarakat Sulut.

“Yang saya sangat hormat pada Sulawesi Utara adalah masyarakatnya yang sangat toleran, sangat rukun dan sangat menghormati sesama, sehingga kehidupannya terlihat bahagia,” ungkap Ganjar dalam orasi kampanyenya di lapangan KONI Sario Manado.

Ganjar yang menceritakan kejadian intimidasi di Wonosari Yogyakarta yang mendapatkan perlawanan, menunjukan pemimpin bersama rakyat bersatu untuk memberikan ruang berdemokrasi yang sangat terbuka, tanpa bisa diintervensi oleh siapapun.

“Kalau di Manado ini saya lihat, pasti nuansanya pemberani semua,” kata Ganjar yang disambut gemuruh riuh pendukung dibawah rintik hujan.

Ganjar pun menantang para pendukungnya melalui pertanyaan, apa yang akan dilakukan kalau ada ditekan dan diintimdasi. Pertanyaan Ganjar tersebut langsung direspon dengan seruan “Lawan” dari pendukung.

“Ibu berani ? (tunjuk ganjar kepada pendukung yang mendapat balasan “BERANI”), Ini kader yang hebat. Lihat wajahnya dan getaran suaranya, dia tunjukan keberaniannya,” kata Ganjar mengapresiasi respon ibu tersebut.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here