Raih Gelar Magister Manajemen, Joune Ganda Lulus Predikat Cum Laude di Fakultas Ekonomi Unsrat

CYBERSULUT.NET – Terus menggapai ilmu setinggi mungkin, tidak lelahnya dikejar Joune Ganda untuk memperluas pengetahuan dan mengimplementasikan dalam tugasnya sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut).

Bupati Joune Ganda menjadi salah satu mahasiswa yang lulus dengan nilai terbaik menyandang Cum Laude di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat dan resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM), usai mengikuti wisuda di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Kamis (09/02/2023).

Dalam wisuda tersebut, Bupati Joune Ganda SE MAP MM MSi didampingi istri tercinta Rizya Ganda Davega usai mengikuti wisuda mengatakan, ilmu pendidikan menjadi dasar kita bisa memanusiakan manusia.

“Seperti filosofi yang dikatakan Sam Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou yang artinya manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain dan itu menjadi tekad saya,” tutur Joune Ganda.

Ditambahkan Bupati Joune Ganda, menciptakan manusia yang merdeka dan beradab, maka tentunya pendidikan adalah kunci utama.

“Itulah menjadi keinginan saya untuk terus menuntut ilmu, sehingga harapan besar bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat termasuk ASN untuk terus menuntut ilmu, dari S1 bisa ke S2,” tukas Joune Ganda.

 

Deifi Lontoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!