Komit Majukan Kabupaten Minut, Joune Ganda Tegaskan Kabinetnya Bebas Mahar dan Transparan

Joune Ganda - Kevin Lotulung

CYBERSULUT.NET – Bupati terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda pastikan para pejabat yang akan masuk dalam kabinetnya pasca dilantik akan melalui fit and proper tes yang profesional.

Menurut Joune Ganda, hal tersebut wajib dilakukan sesuai komitmen untuk membawa perubahan positif dan memajukan Kabupaten Minahasa Utara.

“Bebas mahar dan transparan. Selain itu, tentu saja akan mengikuti aturan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni tidak melakukan rolling jabatan enam bulan pasca dilantik,” kata Joune Ganda sekaligus menepis isu telah terbentuknya kabinet bayangan atau susunan pejabat yang akan bekerja di awal kepemimpinannya.

“Masyarakat jangan mudah percaya isu yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Kami saat ini menghormati KPU selaku penyelenggara dan masih fokus menunggu proses pelantikan, sehingga kabar yang beredar tersebut tidaklah benar,” sambung Joune Ganda kepada media, Senin (21/12/2020).

Joune Ganda pun menghimbau kepada masyarakat Minut maupun pendukung, untuk tetap tenang menunggu pelantikan resmi dirinya sebagai Bupati dan Kevin William Lotulung sebagai Wakil Bupati Minut kedepan.

“Tetap tenang dan jaga Kamtibmas serta patuhi protokol kesehatan,” tukas Joune Ganda.

 

 

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Continue copy, click home