Walikota Bitung Maximiliaan Lomban Terima Aspirasi Komunitas Pemuda Muslim

0
24

Bitung — Di tengah kesibukannya, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban terus melayani masyarakat Kota Bitung tanpa mengenal waktu dan tempat.

Salah satunya seperti yang dilakukan suami dari Khouni Lomban Rawung ini adalah menerima aspirasi masyarakat Komunitas Pemuda Muslim Kota Bitung di Rumah Dinas Walikota, Senin (03/08/2020) pagi tadi.

Kesempatan tersebut, Lomban bersama masyarakat menyempatkan diri sarapan bersama sembari menerima aspirasi-aspirasi yang masuk.

Seperti aspirasi yang disampaikan Feriyanto perwakilan Komunitas Pemuda Muslim Bitung terkait gelaran open turnamen pencak silat di Kota Bitung.

“Kami meminta dukungan Pemkot Bitung untuk menyelenggarakan Open Turnamen silat antar perguruan silat di Kota Bitung,” ungkap Feriyanto.

Menjawab itu, Walikota Bitung Max Lomban mengatakan akan meneruskan aspirasi ke dinas terkait.

“Masukan permohonan nanti saya sampaikan ke Dinas Olahraga, yang kemudian dari dinas akan koordinasikan dengan cabang olahraga terkait,” ungkap Lomban seraya kembali menitipkan pesan kepada Komunitas Pemuda Muslim Bitung menjadi bagian dari penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kota Bitung.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here