Wagub Sulut Dapat Ucapan Selamat Dari Ketua Pemuda Remaja Masjid Jami’ Miftahul Jannah

0
90
Wawan Achmad, Ketua Forum Generasi Muda dan Ketua Pemuda Remaja Masjid Jami' Miftahul Jannah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara bersama Wagub Sulut Steven OE Kandouw (Foto Istimewa)

CYBERSULUT.NET – 5 September 2019 menjadi hari yang spesial bagi Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw. Di hari tersebut dirinya tengah bersuka cita atas ketambahan usia.

Banyak yang mengagumi uami tercinta dari Ny Kartika Devi Kandouw Tanos ini sebagai sosok bersahaja, merakyat dan bergaul dengan semua orang.

Berbagai ucapan pun diberikan kepadanya. Salah satunya datang dari Wawan Achmad, Ketua Forum Generasi Muda dan Ketua Pemuda Remaja Masjid Jami’ Miftahul Jannah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak selamat HUT ke 50 buat pak Wagub. Semoga panjang usia, dan sukses dalam tugas sebagi wakil Gubernur, pelayan khusus warga masyarakat sulawesi utara,” kata Wawan Achmad, Kamis (5/9/2019)

Di mata Wawan, Wagub merupakan sosok yang begitu care, menerima dan mendengarkan masukan untuk kemajuan masyarakat di 15 Kabupaten/Kota.

Menariknya satu hal yang terus diingat Wawab atas sosok Steven Kandouw, ketika bersama di depan umum beliau tidak sungkan untuk berswafoto bersama.

“Doa kami buat pak wagub tetap sehat dan kuat dan rendah hati terhadap masyarakat,” pungkasnya.

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here