Wadah Bakat Sepakbola Usia Muda, Bupati Joune Ganda Apresiasi Kehadiran Inspire Arena

0
10

CYBERSULUT.NET – Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda menghadiri acara peresmian “Inspire” arena di Minahasa Utara, Jumat (23/02/2024).

Acara ini juga turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pembina Yayasan Inspire Philo, CEO Pendiri Inspire Indonesia Jon Hamilton, Direktur Inspire Indonesia Hein Hoekstra, para atlit, orang tua, dan jajaran Pemkab Minahasa Utara.

Inspire Arena merupakan fasilitas sepakbola dan futsal yang bertujuan untuk mendukung penghobi olahraga sepakbola dalam menyalurkan bakat dan minat mereka.

Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan arena ini, karena selain sebagai sarana olahraga, juga diharapkan dapat menjadi tempat untuk mencari bibit-bibit pesepakbola dari usia dini.

“Inspire Arena didukung oleh Inspire Academy, yang menjadi wadah dalam mencari bakat sepakbola usia muda. Program ini merupakan salah satu fokus utama dari ASPROV PSSI Sulawesi Utara. Dengan adanya Inspire Arena dan Inspire Academy, diharapkan akan lahir generasi-generasi muda yang berbakat dan berpotensi dalam dunia sepakbola,” Ungkap Bupati.

Bupati Joune Ganda mengatasnamakan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan keluarga menyampaikan banyak selamat, atas Peresmian INSPIRE Arena Minahasa Utara.

“Selamat berkarya untuk memajukan sepak bola di Minahasa Utara dan Sulawesi Utara,” Kata Bupati.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here