Victor Rarung Serahkan Bonus Dari Gubernur Olly Untuk Sulut United

0
32

CYBERSULUT.NET – Tim sepakbola Sulut United menerima bonus sebesar Rp 25 juta, sebagaimana janji Gubernur Olly Dondokambey atas prestasi yang diraih hingga menduduki posisi 2 di klasemen sementara liga 2.

Bonus yang diserahkan Gubernur Olly melalui staf khusus Victor Rarung, diterima langsung Kapten Tim Sulut United Wawan Samma disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto, Asisten Pelatih Leo Soputan dan para pemain Sulut United serta Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Ronny Siwi, Senin (22/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Victor Rarung menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Olly yang berhalangan menyerahkan langsung bonus tersebut.

“Gubernur lagi sementara rapat dengan perangkat daerah, sehingga meminta saya yang membawa dan menyerahkan langsung bonus untuk Sulut United,” kata Rarung.

“Diharapkan dengan bonus ini, bisa memotivasi Sulut United terus meraih kemenangan,” tukas Rarung.

Sementara itu, Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, bonus tambahan dari Gubernur sangat berarti dan mendukung seluruh tim Sulut United.

“Terima kasih atas bonus tambahan, kami akan terus berjuang sampai maksimal. Terpenting warga Sulut terus memberikan dukungan kepada kami,” kata Herry.

 

Oktaviana Mundung

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here