Upgrade Kemampuan Demi Membangun Minut, Bupati Joune Ganda Studi Pasca Sarjana di Tiga Universitas

0
30

CYBERSULUT.NET – Menggapai cita-cita dengan menempuh pendidikan setinggi mungkin, diyakini Bupati Minahasa Utara (Minut) sebagai modal untuk masa depan.

Hal tersebut ditunjukan Bupati Joune Ganda yang mengambil studi pasca sarjana di tiga Universitas sekaligus, diantaranya Universitas, Universitas Indonesia (UI), Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Universitas Manado (Unima).

Menurut Bupati Joune Ganda, dengan melanjutkan studi di tiga universitas tersebut, dirinya berharap dapat memperkaya pengetahuan akademis, sehingga bisa diimplementasikan dalam Pemerintahan Kabupaten Minut.

“Kalau dulu bisa selesaikan studi di Institut Bisnis dan Informatika (IBI), sudah saatnya sekarang upgrade di UI, UNSRAT dan UNIMA. Semuanya bisa lulus masuk melewati ujian tes dan tentu saja berkat kemurahan Tuhan serta dukungan istri tercinta,” ungkap Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda pun mengajak para generasi muda untuk takut dan ragu bermimpi yang tinggi, asalkan bisa melewati dan menyelesaikan pendidikan hingga jenjang tertinggi.

“Gapai cita-cita dengan ketekunan dan kedisiplinan saat menempuh pendidikan, karena itu akan menjadi modal kita nantinya” tukas Bupati Joune Ganda.

Sementara itu, ketekunan Bupati Joune Ganda dalam menjalani pendidikan di tiga Universitas tersebut, mendapat ungkapan pujian dari istri tercinta Rizya Ganda Davega.

Terpantau dari akun media sosial, Rizya Ganda Davega mengunggah foto Bupati Joune Ganda yang tengah mengikuti kuliah secara daring.

“Di tengah-tengah kesibukan nya dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara, selalu menyisisipkan waktu untuk belajar menambah ilmu melanjutkan pasca sarjana program study (Kajian Pengembangan Perkotaan) di Universitas Indonesia. Tidak pernah ia lewatkan sekalipun, Walaupun sampai larut malam. Tujuannya, untuk meng-Upgrade ilmu pengetahuan nya agar ilmu yang Ia dapat bisa ia pakai untuk membangun kemajuan Minahasa Utara. bukan gelar nya yg di cari tapi Ilmu nya” tulis Rizya Ganda Davega di akun media sosial miliknya, Jumat (3/9/2021).

 

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here