Upacara Bersama Peringati Harkitnas, Buktikan Sinergitas Pemprov Sulut-Pemkot Manado

0
19
Foto : Pemerintah Kota Manado

CYBERSULUT.NET – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang untuk bersinergi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), terlihat saat mengikuti upacara bendera di halaman Kantor Gubernur Sulut, Kamis (20/5/2021).

Dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113 yang dipimpin Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw tersebut, tampak juga diikuti oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado bersama jajarannya.

Usai pelaksanaan upacara, Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Walikota dan Wakil Walikota Manado, menegaskan pentingnya persatuan jajaran Pemprov Sulut dan Pemkot Manado yang ditunjukan dalam upacara Harkitnas bersama.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini seperti pidato sambutan Pak Menteri (Menkominfo) tadi, sejatinya dapat dijadikan momentum persatuan dalam menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh,” kata Wagub Steven Kandouw.

Menegaskan pernyataan Wakil Gubernur tersebut, Walikota Andrei Angouw menyampaikan juga berharap agar momentum persatuan dalam peringatan Harkitnas ini dapat menghasilkan manfaat positif bagi seluruh komponen masyarakat Manado.

“Artinya bukan hanya keuntungan pribadi atau kelompok-kelompok tertentu, tapi betul-betul untuk keuntungan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya, dan masyarakat Kota Manado pada khususnya,” ujar Walikota Andrei Angouw.

“Kita harus menyingkirkan semua perbedaan di antara kita, termasuk diantaranya yaitu ego sektoral. Kita ini Manado bagian dari Sulawesi Utara, bagian dari NKRI. Sudah selayaknya kita harus bersatu, demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” tukas Walikota.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here