Unggah Foto Bertiga, Titiek Soeharto : Selamat Untuk Mas Bowo

0
12
(Tangkapan layar Instagram resmi Titiek Soeharto)

CYBERSULUT.NET – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto mengunggah foto bareng putranya dengan capres Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo atau Didit Prabowo. Dalam unggahannya, Titiek mengucapkan selamat kepada Prabowo.

Foto bertiga tersebut diunggah di akun Instagram resmi Titiek Soeharto.

Didit diapit Titiek dan Prabowo. Mereka mengenakan baju biru terang. Ketiganya tampak tersenyum dalam foto itu.

“14 Feb 2024. Sebuah penantian dan perjuangan panjang yang tidak sia-sia untuk mengabdi kepada rakyat. Selamat untuk Mas Bowo,” tulis Titiek.

Titiek berharap Prabowo bisa menjadi presiden yang memegang amanah rakyat. Dia juga berharap Prabowo dapat memajukan RI.

“Semoga menjadi presiden yang amanah, bisa membawa negeri ini menjadi negara maju gemah ripah loh jinawi. Amin YRA,” kata Titiek.

Sebelumnya, isu rujuk yang ramai berhembus membuat Titiek angkat bicara. Hal ini disampaikannya melalui wawancara bersama Aiman Witjaksono yang videonya kini viral di akun Instagram @lambegosiip. Dalam potongan video yang diunggah akun tersebut, Titiek mengungkapkan isi hatinya.

“Enggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Enggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita enggak pernah ribut. Kita selalu satu suara,” ungkap Titiek di video yang diunggah pada Kamis (15/2/2024).

“Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak dan kita selalu komunikasi,” lanjutnya. Anak keempat mantan Presiden Soeharto ini mengatakan, ia selalu menjalin hubungan baik dengan Prabowo.

“Kita enggak pernah berantem apa-apa. Orang tidak pernah berantem, jadi enggak ada istilah rujuk,” terangnya. Mendengar jawaban itu, Aiman kembali bertanya soal perceraian Titiek dan Prabowo di masa lalu.

“Kenapa kamu mau tahu?” sahut Titiek. Tidak menyinggung perceraian, ia hanya membenarkan perpisahan dengan Prabowo. “Kami memang berpisah. Kan itu enggak perlu saya ceritain ke orang-orang,” ucapnya.

Terlepas dari itu, Titiek Soeharto mengaku mendukung penuh langkah Prabowo maju sebagai calon presiden. Ia pun memberikan doa yang terbaik.

Diketahui, Prabowo dan Titiek resmi menikah pada 1983. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak, yakni Regowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau lebih dikenal dengan Didit Hedirasetyo. Sayangnya pada 1998, keduanya memutuskan berpisah.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here