Turnamen Football Cup U-12 Sukses Digelar, BTM-FORWARD Tutup Kolaborasi Dengan LPJ

0
20
Ketua Panitia Penyelenggara, drg Julian Komansilan saat menyampaikan Laporan Pertanggung-Jawaban.

CYBERSULUT.NET – Turnamen football cup U-12 sukses digelar hasil kolaborasi Brigata The Man (BTM) dan Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut, pada 6-7 Agustus 2022.

Mensyukuri suksesnya turnamen tersebut, BTM dan FORWARD menggelar hajatan syukuran sekaligus Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ) panitia pelaksana, yang digelar di Sekretariat DPRD Sulut, Jumat (27/08/2022).

Hajatan dibuka lewat doa syukur yang dipimpin personil FORWARD Sulut, Robby Mononimbar tersebut dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban yang disampaikan langsung Ketua panitia, drg Julian Komansilan.

Dalam laporannya, Julian menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung hingga turnamen football cup U-12 bisa berjalan dengan sukses tanpa ada kendala.

“Terima kasih untuk pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Andrei Angouw selaku pembina FORWARD, Bank SulutGO, PT MSM, RSUD ODSK dan seluruh pihak yang tak disebut satu-persatu sudah mendukung turnamen yang kami gelar ini,” kata Julian.

Lanjut Julian, panitia pelaksana turnamen BTM-Forward Cup U-12 2022, telah berusaha dan mensukseskan hingga selesai turnamen dilaksnakan.

“Kami menyadari tentunya dalam pelaksanaan turnamen, ada kekurangan karena keterbatasan kemampuan kami. Untuk itulah kami atas nama segenap panitia turnamen mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” tutup Julian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BTM, Yansen Baban dalam penyampaiannya mengapresiasi kolaborasi bersama FORWARD Sulut, sehingga turnamen football cup U-12 bisa terlaksana dengan sukses.

“Kalau pertama kali kami laksanakan sendiri, saat ini dengan berkolaborasi bersama FORWARD, turnamen ini lebih istimewa karena mendapat dukungan dari teman-teman jurnalis yang bertugas di DPRD Sulut. Kedepan nanti, turnamen ini akan tetap rutin kami laksanakan setiap tahun, semoga kolaborasi bersama FORWARD masih terus berlanjut,” kata Yansen.

“Terima kasih untuk panitia pelaksana yang telah memberi diri bekerja maksimal, mensukseskan turnamen ini,” tukas Yansen.

Di sisi lain, Ketua FORWARD Sulut, Noberd Losa dalam penyampainnya mengatakan, turnamen positif seperti ini akan terus diupayakan digelar.

“Kita tunggu saja apakah setelah ini akan ada kegiatan selanjutnya. Akhir tahun atau tahun depan lagi, ditunggu informasinya, singkat Noberd Losa.

Hajatan BTM-FORWARD yang digelar sore hari tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah dan nyanyi bareng yang juga dihadiri Kepala Bagian Persidangan, Jerry Kristofel Hamonsina mewakili Sekretariat DPRD Sulut.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here