Tinggalkan Pakaian Seksi, Model Playboy Pilih Jadi Tenaga Medis Corona

0
7
(Photo courtesy of Danielle Lupo)

CYBERSULUT.NET – Model Playboy ini melepas kehidupan glamornya untuk menjadi garda terdepan melawan Corona. Wanita bernama Danielle Lupo itu kini tak lagi melakukan pemotretan seksi, melainkan memilih untuk menjadi tenaga medis.

Selama 10 tahun ini Danielle berkarier di dunia medis. Wanita bersertifikat teknisi kardiografi itu juga menjalani dunia modeling. Pada 2018, Daniel menjadi model untuk majalah dewasa Playboy.

Selama pandemi ini, Danielle tergugah untuk menjadi garda terdepan melawan Covid-19 di Amerika Serikat. Danielle pun menceritakan pengalamannya selama setahun ini menjadi di tenaga medis untuk Corona.

“Sejujurnya ini merupakan waktu yang paling menantang sekaligus berharga dalam hidupku,” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Star.

“Covid membuat semuanya terasa lebih sulit untuk stres dan ketakutanku karena bisa menularkan orang-orang yang aku sayangi. Tapi aku menganggapnya ini sebuah pelajaran penting yang bisa aku pelajari dalam hidupku untuk membangun kekuatan untuk mengatasinya dengan penuh kasih,” tambahnya.

Danielle pun mengungkapkan bahwa penampilannya menjadi model dan tenaga medis cukup kontras. Dia melepas pakaian seksi yang biasa dilakukan untuk pemotretan menjadi pakaian medis dengan APD, masker berlapis, dan kacamata besar.

“Dengan pakaian tersebut tidak ada yang menyangka aku seorang model,” ucapnya.

Meski memiliki kebanggaan sendiri menjadi seorang tenaga medis, Danielle mengaku tetap mencintai dunia model dan fashion. Setelah Corona mereda dan kondisi lebih aman, dia akan kembali menggeluti dunia model.

“Aku rindu dengan orang-orangnya, fashion, kehidupan menyenangkan, kreativitas dan semua yang menginspirasi,” kata Danielle.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here