Tiba di Manado, Puan Maharani Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Walikota Andrei Angouw

0
0
Ketua DPR RI, Puan Maharani saat tiba di Manado, Sabtu (5/6/2021). / Foto : Istimewa

CYBERSULUT.NET – Dalam rangka kunjungan kerja di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama rombongan tiba di Manado, Sabtu (5/6/2021).

Rombongan Puan Maharani yang tibda id Bandara Sam Ratulangi sekira pukul 13.10 WITA tersebut dijemput langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen serta unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Manado Andrei Angouw yang berhasil meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020 bersama Wakil Walikota Richard Sualang, mendapat ucapan selamat khusus dari Puan Maharani.

“Andre selamat yah Ndre” ucap Puan Maharani kepada Walikota Andrei Angouw saat menjemput dirinya di VIP Bandara Sam Ratulangi bersama para Walikota dan Bupati se-Sulut.

Mendapat ucapan selamat langsung dari cucu Presiden Pertama Republik Indonesia tersebut, Walikota Andrei Angouw merasa lebih termotivasi dalam memimpin dan membangun kota Manado yang lebih baik dan hebat kedepan.

“Dukungan dari DPP menjadi amunisi kami dalam menjalankan pemerintahan, serta pembakar semangat untuk terus melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting agar semakin solid dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tahun politik 2024,” tukas Andrei Angouw yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut.

 

REDAKSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here