Tak Dampingi Pemain Saat Berlatih, Ibrahimovic Kecewa Dengan Gazidis

0
13
Zlatan Ibrahimovic (Spada/Lapresse via AP)

CYBERSULUT.NET – Penyerang Zlatan Ibrahimovic terang-terangan menyebut Rossoneri bukanlah tim yang dikenalnya dahulu. Pria berpaspor Swedia itu bahkan berani melakukan konfrontasi terbuka dengan CEO Ivan Gazidis.

Awal kekesalan Zlatan Ibrahimovic diduga karena mantan petinggi Arsenal itu selalu absen dari setiap sesi latihan AC Milan di Milanello sejak 4 Mei 2020. Celakanya, Ivan Gazidis justru datang menghampiri para pemain ketika tim tengah bersiap menghadapi Juventus di Leg II Semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Sebagai sosok senior, Zlatan Ibrahimovic jelas kecewa dengan sikap Ivan Gazidis. Sebab, petinggi AC Milan biasa mendampingi para pemain ketika berlatih. Kekecewaan itu langsung diungkapkan di hadapan pria berkebangsaan Afrika Selatan tersebut.

“Mengapa Anda selalu tidak hadir dan baru terlihat 48 jam sebelum laga semifinal? Ini bukan Milan yang saya kenal. Terlalu banyak ketidakpastian,” ucap Zlatan Ibrahimovic, sebagaimana dilaporkan Football Italia, Jumat (12/6/2020).

Selain ketidakhadiran Gazidis pada sesi latihan, Ibracadabra diduga kesal akibat pemecatan sepihak Manajemen AC Milan terhadap Zvonimir Boban selaku Direktur Sepakbola beberapa waktu lalu. Padahal, legenda asal Kroasia itu adalah orang yang membujuk Ibrahimovic untuk pulang ke Italia.

Konflik internal tersebut semakin memanaskan ruang ganti AC Milan jelang laga kontra Juventus pada Sabtu 13 Juni 2020 dini hari WIB di Stadion Allianz. Anak asuh Stefano Pioli harus berjuang keras meraih kemenangan karena di leg I hanya mampu bermain 1-1.

 

 

Sumber : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here