Suporter Sepakbola Sulut Kompak Dukung Tohir-Tisha Pimpin PSSI

0
92
Suporter klub sepakbola Sulut United.

CYBERSULUT.NET – Jelang Kongres Pemilihan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), suporter sepakbola Sulawesi Utara (Sulut) khususnya klub Sulut United kompak mendukung Erick Tohir dan Ratu Tisha untuk memimpin PSSI periode 2023-2027.

“Sosok Erick Tohir dan Ratu Tisha menurut kami pantas memimpin PSSI kedepan. Visi dan misi mereka sangat jelas untuk membangun sepakbola Indonesia,” ungkap Ketua Brigata The Man (BTM) Sulut, Yansen Baban kepada media, Selasa (15/02/2023).

Yansen pun berharap, para pemberi suara dalam hal ini pihak klub Sulut United dan Asprov PSSI Sulut dapat mewakili aspirasi mereka untuk memilih Erick Tohir sebagai Ketua Umum dan Ratu Tisha sebagai Wakil.

“Saya dan Keluarga besar BTM berharap serta meminta, voters dari daerah ini yakni Sulut United dan Asprov PSSI bisa mengambil keputusan tepat untuk juga mewakili aspirasi kami guna memilih Erick Tohir dan Ratu Tisha sebagai Ketum dan Waketum,” tegas Yansen Baban.

Erick Tohir-Ratu Tisha

Dukungan yang sama untuk Erick Tohir dan Ratu Tisha juga datang dari suporter Barol Sulut United dan La Grande.

“Dukungan kami jelas, yakni sepakbola Indonesia boleh maju, Erick Tohir-Ratu Tisha adalah duet sempurna untuk meraih mimpi kami, kiranya Asprov dan Sulut United tentunya boleh sehati dengan kami,” kata Reviano Tamara, selaku pimpinan Barol Sulut United.

“Ingin sepak bola ada dijalur yang benar, bukan kepentingan orang-orang yang tidak mencintai sepak bola. Biarkan passion kita mengalir, Erick Tohir dan Ratu Tisha itulah jawaban kita saat ini,” tukas Putra dan Pendiri La Grande Sulut.

Diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI akan digelar, Kamis (16/2/2023).

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here