Sosialisasi di Tuminting, Masyarakat Curhat Masalah Sampah dan Banjir Kepada MDT

0
16

CYBERSULUT.NET – Popularitas Martin Daniel Tumbelaka (MDT) sebagai bakal calon Wali kota Manado kian dikenal. Hal itu terlihat saat dirinya bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Tuminting Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Manado, Senin (9/9/2019).

Dalam pertemuan tersebut, usai perkenalan singkat, penjabaran visi misi, dan menyampaikan program kerja, MDT juga saling berdiskusi dengan masyarakat yang hadir, mendengar setiap aspirasi dari masyarakat.

“Ini sebetulnya satu agenda yang kita tim MDT lakukan karena bagian dari sosialisasi, ini sangat perlu untuk mengambil aspirasi rakyat,” kata MDT

Kedepan MDT berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar dapat menindak lanjuti keluhan dan apa yang diinginkan masyarakat di daerah tersebut.

“Ini akan jadi prioritas jika di percayakan memimpin Kota Manado. Saya rasa semua permasalahan yang disampaikan masyarakat pasti ada solusinya,” jelasnya.

Aspirasi masyarakat yang disampaikn kepada MDT diantaranya terkait wilayah mereka yang potensial tapi terkesan ditinggalkan dan kurang mendapat perhatian. Selain itu juga masalah sampah dan banjir juga dikeluhkan warga.

Menanggapi hal itu, MDT berjanji jika dipercayakan untuk memimpin Kota Manado, akan melakukan kebijakan-kebijakan sesuai dengan aspirasi dari masyarakat.

“Kedepannya kita akan cari solusi bagi masyarakat di sini. Saya rasa semua ada solusinya. Permasalahan apa saja yang kalau kita bicarakan dan kita serius untuk menangani pasti ada solusinya,” pungkas MDT.

KOMENTAR ANDA?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here