Simak Pemaparan Joune-Kevin, Menpora RI Dukung Penuh Minut Sport Tourism

0
65
Foto : Menpora RI, Zainudin Amali (Tengah) diapit Bupati Minut, Joune Ganda (Kanan) dan Wakil Bupati, Kevin Lotulung (Kiri) / Istimewa

CYBERSULUT.NET – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali siap mendukung fasilitas olahraga untuk mensukseskan Minut Sport Tourism.

“Kita tahu Kabupaten Minahasa Utara (Minut) masuk Destinasi Super Prioritas (DSP), kita akan dorong Sport Tourism sesuai dengan arah kebijakan Pak Presiden. Apalagi kita sudah menandatangani MOU dengan Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif),” kata Menteri Zainudin usai menerima kunjungan dan menyimak pemamparan dari Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, Selasa (06/04/2021).

Menurut Menteri Zainudin, kebangkitan ekonomi dari sektor pariwisata khususnya Sport Tourism adalah sebuah terobosan yang harus didukung penuh, pasa perekonomian Indonesia dihantam pandemi Covid-19. Sehingga dirinya siap memberikan rekomendasi ke Kementerian PUPR untuk pembangunan fasilitas fisik dalam menunjang Minut Sport Tourism.

Mendapat respon positif dari Menpora RI, Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih atas perhatian Menteri Zainudin Amali yang sudah menerima kunjungannya tersebut dan mendengarkan beragam aspirasi terkait kebutuhan sarana dan pra-sarana olahraga di Minut.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kami yang memiliki DSP berharap mendapat dukungan untuk Sport Tourism dengan harapan Likupang semakin dikenal dunia,” tukas Ganda.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here