Serap Aspirasi, MDT Terus Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

0
54

CYBERSULUT.NET – Bakal calon Walikota Manado Martin Daniel Tumbelaka kembali memanfaatkan akhir pekan dengan menyapa dan berdialog bersama masyarakat Kombos Barat,  Kecamatan Singkil, Kota Manado, Jumat (8/11/2019).

MDT sapaan akrabnya bersama tim, selain memperkenalkan diri juga mendengarkan beberapa keinginan masyarakat. Dalam komunikasi dan dialog singkat itu, masyarakat banyak menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada MDT apabila terpilih menjadi Walikota Manado nanti.

“Tujuan kami dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan acuan untuk menyusun program serta kebijakan apabila terpilih sebagai Walikota Manado selanjutnya,” ujar pemilik tagline Manado Daerah Terdepan itu

Yang jelas menurut Promotor tinju berlisensi Internasional itu, seluruh aspirasi masyarakat akan ditampung sebagai langkah awal untuk menuju Manado yang lebih maju dan lebih sejahtera.

“Kami siap menggerakkan seluruh jaringan yang dimiliki baik lokal maupun internasional untuk mewujudkan Manado sebagai daerah terdepan,”  pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here