Sempat Dinyatakan Positif Corona, Pelantun Lagu ‘Poco Poco’ Tutup Usia

0
16
Yopie Latul (Screenshot via instagram (@soundofcurlyband)

CYBERSULUT.NET – Penyanyi senior Yopie Latul mengembuskan napas terakhirnya pad Rabu (9/9/2020). Kabar duka ini pertama kali diberitahu oleh seorang pengamat musik, Adib Hidayat.

Dalam akun Twitternya, Adib Hidayat tak memberitahu dengan gamblang kepergian Yopie Latul untuk selama-lamanya.

Adib hanya memanggil nama Yopie Latul dengan emotikon bersedih. “Bung Yopie Latul 😢,” cuit Adid Hidayat.

Namun kabar ini dibenarkan oleh Andre Hehanusa. Sebelumnya, Andre mengirimkan kabar duka ini melalui aplikasi WhatsApp.

Basudara NUSAHITAM kita semua berduka karena bung Yoppy akhirnya dipanggil pulang ke sorga 15 menit yg lalu. Tuhan Yesus sudah memanggil bung YOPPY LATUL Doa yg terbaik 🇮🇩🌹,” tulis Andre.

Sementara, Petra Likumahua, musisi dari band Sound of Curly, memberitahu bahwa pelantun “Poco Poco” ini meninggal di rumah sakit.

“Iya benar (meninggal dunia). Ia mengembuskan napas terakhirnya di RS Mitra Cibinong, Jawa Barat, pukul 15.15 WIB,” ujarnya.

Sehari sebelumnya, sang anak, Carllo alias Rio, memberitahu bahwa sang ayah dinyatakan positif Covid-19. Yopie didiagnosis sebagai orang tanpa gejala.

Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala),” tulis Rio di Instagram Storynya.

Rupanya, sejak pagi, beredar kabar tak menyenangkan mengenai kondisi kesehatan Yopie Latul. Hal itu diungkapkan sang istri, Emma Tahapary melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (9/9/2020).

Biarpun ada berita yg tidak benar saya anggap ini suatu MUJIZAT dari ALLAH …..suamiku twrcinta akan bangkit dan pulang berkumpyl bersama kel …amin terimakasih unruk doa sabang sampai marouke ..biar Tuhan Yesus yg membalas kebaikan basaudara semua …I LOVE YOU ALL ❤️❤️🙏🙏😘😘😘,” tulisnya.

 

Sumber : Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here