Selain Hapus Tatto Nama Anak, Nikita Mirzani Juga Tegas Hapus Putrinya di Kartu Keluarga

0
4

CYBERSULUT.NET – Nikita Mirzani tak lagi ragu mengambil langkah tegas kepada putri sulungnya, yang kini telah kembali dari Inggris ke Indonesia. Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan, tapi tegas menghapus putrinya sebagai keluarga.

“Iya betul memang sudah dihapus di KK, tidak ada namanya lagi di KK, tidak ada lagi di hak waris, semua asuransi tiga-tiganya sudah dicoret. Ya udah betul semuanya,” kata Nikita Mirzani di studio Brownis, Jakarta Selatan pada Kamis (28/3/2024).

Bintang film Comic 8 itu mengatakan dirinya hanya mengabulkan apa yang diinginkan oleh putrinya itu. Keputusannya juga sudah diterima oleh keluarga besar.

“Karena dia memilih jalan itu dan katanya dia sudah dewasa. Ya sudah jadi jalani saja apa yang sudah jadi keputusannya,” tegasnya.

“Kalau di aku, kebetulan keluarga kan nggak pernah ikut campur. Untuk masalah ini, keluarga sampai ikut campur dan keluarga sudah mengikhlaskan. Jadi ya sudah win win solution, daripada nanti di luar dia melakukan hal yang tidak aku dan keluarga inginkan, daripada gimana-gimana ya sudah dilepaskan saja,” ungkap Nikita Mirzani.

Selain menghilangkan di Kartu Keluarga, Nikita Mirzani juga menghapus tato nama anak perempuannya itu yang berada di punggung.

“Sudah dihilangkan, dilaser, dibakar, baru sekali yang di punggung. Hilang asal bertahap prosesnya.”

Nikita Mirzani mengetahui putrinya sudah kembali ke Indonesia. Dia mengatakan anaknya kembali bukan karena keinginannya sendiri untuk pulang.

“Setahu aku dia balik pun bukan karena mau pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia tidak bisa balik ke UK, dia sudah di-blacklist, dia tidak kembali ke sekolah. Kemarin dia di penampungan itu semua sudah dimonitor. Makanya mau nggak mau dia harus balik (ke Indonesia), makanya dia dipulangkan,” ucap Nikita Mirzani soal kepulangan putri pertamanya ke Indonesia.

Perempuan yang kini merasa lebih kalem itu, menegaskan dirinya tak ingin lagi bertemu dengan anak perempuannya itu. Bicara soal maaf, dia mengaku sudah memaafkan dari jauh-jauh hari.

“Nggak perlu (ketemu). Dari lubuk hati terdalam sudah dimaafin, tapi tidak perlu lagi ketemu. Dia sudah besar sudah akil baligh juga,” tuturnya.

“Kan dia mau bebas, ya udah dibebasin. Jadi mau apa pun dia lakukan di luar sana jadi tanggung jawab dia, bukan tanggung jawab aku dan keluarga,” tutup Nikita Mirzani.

Sudah setahun perseteruan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya yang memilih sekolah ke Inggris.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here