Sandra Moniaga Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kolaka

CYBERSULUT.NET – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sandra Moniaga menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (21/7/2023).

Kunjungan kerja DPRD Kolaka yang dipimpin langsung Ketua Syaifula Maliik bersama Anggota Hakim Nurmampa, Rahman, H Mustafa dan Andy Arnaifa tersebut, untuk belajar terkait berbagai perubahan regulasi yang sudah dilaksanakan oleh DPRD Sulut.

“Banyak hal yang telah diskusikan, salah satunya terkait sosialisasi peraturan daerah yang dihasilkan benar- benar sampai dan memberi dampak bagi masyarakat,” kata Syaifula.

Sekertaris DPRD Sulut, Sandra Moniaga mengatakan kunker Anggota DPRD sangat positif karena menjadi ajang silaturahim sekaligus berbagi pengalaman dan informasi.

“Ada banyak hal positif yang dibicarakan khususnya menyangkut tupoksi lembaga DPRD dalam pelaksanaan kewenangan,” ungkap Sandra Moniaga.

“Harusnya Pimpinan dan Anggota DPRD yang menerima, namun karena bertepatan dengan pelaksanaan Sosranperda, maka kami yang menerima,” tukas Sandra Moniaga.

 

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Continue copy, click home