Sandi Kampanyekan OK OCE di BMR, Amalia Landjar Langsung Gerak Cepat

0
37
Korda OK OCE Prasasti BMR Amalia Landjar didampingi Korda OK OCE Sulut Syarie Darea pasca melakukan pelatihan kewirausahaan OK OCE di Kotamobagu

CYBERSULUT.NET – Dalam kesempatan kampanye terbuka Capres dan Cawapres nomor urut 02 di Kota Kotamobagu Jumat (29/03/2019) pagi tadi, Cawapres Sandiaga Uno yang hadir langsung mempromosikan salah satu program andalan yakni program OK OCE melalui tim OK OCE Prasasti.

Dikatakan Sandi, program tersebut bagian dari peningkatan kwalitas anak muda tertutama di BMR.

“Anak muda harus mendapatkan kesempatan kerja, boleh investasi masuk, tapi jangan sampai asing yang berkuasa. Boleh tambang dibuka tapi kesempatan untuk anak muda harus yang utama. Dan itu semua akan kita wujudkan melalui rumah kerja anak bagi anak-anak muda dan memastikan anak muda BMR mendapat pekerjaan yang layak. anak muda harus mendapat prioritas kerja,” ungkap Sandiaga.

Dirinya juga menambahkan, dengan banyaknya produk yang bisa ditingkatkan di BMR, OK OCE hadir untuk merangkul itu semua.

“Di bawah koordintor anak muda kita Amalia Ramadhan Landjar saya yakin program yang sudah kami jalankan bisa terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Menyambut itu, Korda OK OCE Prasasti BMR Amalia Rmadhan Landjar langsung bergerak cepat dengan melakukan pelatihan kewirausahaan OK OCE di Tanah Totabuan.

“Intinya kami akan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak sehingga pengusaha muda yang baru mau berusaha atau sudah berusaha namun memiliki kendala-kendala melalui OK OCE Prasasti BMR akan searah dalam meraih kesuksesan,” ungkap Amalia di rumah kerja OK OCE BMR di bilangan Kotobangun Kotamobagu.

Lanjutnya, pemuda BMR harus memanfaatkan kesempatan ini.

“Kesempatan ini yang ditawarkan oleh OK OCE Prasasti BMR untuk anak muda. Manfaatkanlah wadah ini, ketika kita punya ruang pasti ada peluang, ketika peluang itu kita manfaatkan pasti anak muda BMR bisa berpartisipasi untuk daerah ini dengan hadirkan prestasi,” kuncinya.

Penulis: M Anggawirya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here