Sambut Kunjungan Senat Politeknik Se-Indonesia, Wadir II Polimdo Apresiasi & Bangga Kehadiran Perwakilan 41 Politeknik

0
425
Wakil Direktur (Wadir II) Politeknik Negeri manado (Polimdo), Susi Marentek saat mensosialisasikan program mahasiswa Politeknik Negeri Manado jurusan pariwisata kepada Forum Senat Politeknik.

CYBERSULUT.NET – Wakil Direktur (Wadir II) Politeknik Negeri manado (Polimdo), Susi Marentek, SE M, Ak mengungkapkan rasa bangga atas antusias forum senat Politeknik Se-Indonesia, yang menghadiri langsung hajatan para Ketua Senat politeknik tersebut yang diselenggarakan di Polimdo untuk tahun 2024.

“Dari 49 Politeknik, yang berkunjung ada 41. Itu luar biasa,” ungkap Marentek menyambut kedatangan para senat politeknik se-Indonesia tersebut, Jumat (26/01/2024).

Menurut Wadir II yang bertugas mengurus Administrasi Umum & Keuangan, beberapa tahun belakangan ini, hanya forum senat yang mendapat atensi dari perwakilan politeknik se-Indonesia.

“Di forum lain susah, belum pernah ada pertemuan forum Wadir II selama tiga tahun terakhir yang menghadirkan 41 Politeknik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Susi Marentek juga memamparkan berbagai program yang dikembangkan setiap jurusan yang ada di Politeknik Negeri Manado.

“Dalam dua tahun terakhir kami mengembangkan factory untuk pembelajaran bagi mahasiswa. Seperti cafe dan bar yang dikelolah mahasiswa jurusan pariwisata. Selain itu, kami juga membangun galeri investasi untuk jurusan administrasi bisnis,” ungkap Marentek.

Diungkapkan Marentek, saat ini Polimdo akan menyusun berbagi program untuk mengembangkan jurusan pariwisata.

“Waktu acara evaluasi SBSN, Ibu Dirjen melalui tim SBSN menitipkan pesan kepada Direktur Polimdo, kami diharuskan untuk mengembangkan jurusan pariwisata. Ini yang menjadi tugas kami saat ini di Polimdo,” tukasnya.

 

Dian Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here