Salut, Steven Kandouw Siap Berikan Rumah Pribadi Sebagai Rumah Singgah Covid-19

0
481
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

CYBERSULUT.NET – Menyikapi kendala dan penolakan masyarakat dalam upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan rumah singgah di beberapa lokasi untuk pencegahan dan pemberantasan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw secara tegas menawarkan rumah pribadinya dijadikan rumah singgah.

“Meski terjadi resistensi, kami yakin niat baik pemerintah akan berjalan dengn baik. Kalau perlu, saya memberikan rumah pribadi sebagai rumah singgah,” kata Steven Kandouw dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2019, Rabu (15/04/2020).

Mantan Ketua DPRD Sulut ini pun mengajak seluruh elemen masyarakat dengan tekad bersama melawan situasi pencegahan dan pemberantasan Covid-19.

“Mari kita hilangkan sekat dan latar belakang politik kita. Mari bersama seluruh komponen masyarakat memberantas COVID-19, kita mampu jika kita bersama-sama saling topang dalam melawan wabah ini,” tukas Kandouw.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here