Raul Lemos Singgung Masalah Selingkuh di Medsos, Krisdayanti Angkat Suara

0
62
Photo : Instagram/raullemos06

CYBERSULUT.NET – Kabar menghebohkan tiba-tiba saja datang dari pasangan yang selama ini terkenal romantis, Krisdayanti dan Raul Lemos. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Raul Lemos menyinggung soal selingkuh.

Suami Krisdayanti ini mengunggah foto ilustrasi pasangan selingkuh, lengkap dengan potongan paragraf yang berisi masalah perselingkuhan yang dilakukan pasangan yang sudah lama bersama.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini?” begitu bunyi tulisan dalam postingan Raul Lemos seperti yang beredar di media sosial.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet yang beranggapan bahwa hubungan antara Krisdayanti dan Raul Lemos sedang retak akibat perselingkuhan. Raul Lemos sendiri sudah menghapus postingan tersebut, namun tangkapan layarnya terlanjur beredar luas.

Krisdayanti memberi klarifikasi dan mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dan sang suami baik-baik saja. Ia juga berpesan agar warganet jangan terlalu terbawa perasaan.

“Wahhhh jangan baper yaaa. Saya Alhamdulillah baik baru kembali, kami dari Dili ada urusan kerja,” ucap Krisdayanti dalam pesan Whatsapp, Kamis, (25/10/2019).

Wanita yang akrab disapa KD itu juga menjelaskan bahwa unggahan Raul tidak bisa dihubungkan dengan kehidupan keluarganya, bisa saja hal itu berkaitan dengan pekerjaan.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal,” ucap KD lagi.

Ia mengakhiri jawabannya dengan menegaskan bahwa dirinya dan Raul Lemos akan selalu menjaga rumah tangga mereka.

“Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan, masa depan,” ucapnya.

 

 

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here