PS Manado U-17 Batal Ikut Piala Soeratin, DPRD Sulut Minta Perangkat Daerah Terkait Evaluasi

0
25

CYBERSULUT.NET – Fraksi Nasdem di DPRD Sulut menyampaikan keprihatinan atas batalnya tim sepakbola PS Manado U-17, mengikuti turnamen piala Soeratin 2024 di tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan personil fraksi Nasdem, Ismail Dahab dalam rapat paripurna yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Selasa (23/01/2024).

Disampaikan Ismail Dahab, dengan batalnya PS Manado U-17 mengikuti turnamen piala Soeratin, mimpi generasi muda kita untuk berprestasi membawa nama daerah, harus sirna dengan alasan yang tidak jelas.

“Kami juga meminta agar perangkat daerah terkait dapat memperhatikan dan mengevaluasi hal ini,” tukas Ismail.

Terpantau di media sosial facebook dengan nama akun Steven Stevy, tampak mengungkapkan penyesalan PS Manado tidak bisa ikut Piala Soeratin.

so berjuang di tingkat propinsi jdi sia” krna nda bsa ikut di tingkat nasional, Kasihan anak” PS Manado U17 nda bisa ikut SURATIN CUP tingkat Nasional,krna tidak ada Dana.
Dimna dnk ini para pengurus PS Manado dan Pengurus PSSI Asprof Sulut. (Sudah berjuang di tingkat provinsi menjadi sia-sia karena tidak bisa ikut di tingkat nasional. Kasihan anak-anak PS Manado U-17 tidak bisa ikut Suratin Cup tingkat nasional karena tidak ada dana. Dimana para pengurus PS Manado dan PSSI Asprov Sulut),” tulis akun tersebut di postingan FB.

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here