Provinsi Sulawesi Utara HUT Ke-57, Bupati Joune Ganda : Terima Kasih OD-SK

0
41
Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda

CYBERSULUT.NET – Peringatan terbentuknya Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ke-57 Tahun yang jatuh pada 23 September, menjadi momentum Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda mengungkapkan terima kasih atas peran penting Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK).

“Sebagai Pemerintah Kabupaten Minut, kami menyampaikan terima kasih untuk Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, atas apa yang sudah dilakukan untuk Kabupaten Minut,” ungkap Bupati Joune Ganda saat ditemui media, Rabu (22/9/2021).

Menurut Bupati Joune Ganda, sinergitas pemerintah provinsi Sulawesi Utara serta komunikasi yang intens dilakukan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dengan pemerintah pusat, sehingga Kabupaten Minut khususnya Likupang bisa ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

“Ditetapkannya Likupang menjadi bagian dari lima destinasi super prioritas bukan hal yang mudah dan luar biasa. Ini merupakan suatu anugerah untuk Kabupaten Minut. Dengan adanya DPSP maka begitu besar perhatian pemerintah pusat terhadap Kabupaten Minut,” tutur Bupati Joune Ganda.

“Oleh karena itu dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulut Ke-57, saya Bupati Minut menyampaikan Terima Kasih atas apa yang sudah dilakukan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk Kabupaten Minut,” tutup Bupati Joune Ganda.

 

 

Christy Lompoliuw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here